Rahasia di Balik Nama Anak-Anak 'Harry Potter' Terungkap
Film

Sang penulis, J.K Rowling membocorkan rahasia di balik nama anak-anak Harry Potter.

WowKeren - Film maupun novel kisah fenomenal "Harry Potter" memang telah usai. Namun, masih banyak rahasia di balik semua keajaiban di dunia sihir Harry yang belum terkuak dan selalu menyedot perhatian para Pottermania (julukan penggemar "Harry Potter").

Belum lama ini sang penulis, J.K Rowling kembali membuat penggemar girang dengan mengungkap alasan di balik nama anak-anak Harry dan Ginny Weasley. Untuk sekedar informasi, 19 tahun kemudian setelah pertempuran dahsyat di Hogwarts, Harry dan Ginny menikah dan memiliki 3 orang anak, yakni Albus Severus Potter, James Sirius Potter, Lily Luna Potter.

"Snape meninggal untuk Harry karena cintanya terhadap Lily (ibu Harry). Harry memberikan kehormatan untuk pengampunan dan rasa syukur," kicau penulis asal Inggris itu di akun Twitter-nya. "Snape itu netral. Kau bisa menjadikannya seperti santo. Dia ingin balas dendam dan ditindas. Kau tak bisa menjadikannya jahat, dia mati untuk menyelamatkan dunia sihir."

Tak hanya itu saja, penulis 50 tahun ini juga menjelaskan secara detail kenapa Harry memutuskan untuk memberikan nama putra keduanya dari gabungan nama dua kepala sekolah Hogwarts. "Harry memilih untuk mengabadikan nama keduanya di mana tak seorangpun dalam keluarganya melakukan hal itu," pungkas pemilik nama pena Robert Galbraith itu.


(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru