Member EXO Akui Ingin Gabung 'Star Wars VII', Sehun Ingin Jadi Siapa?
Film

EXO sebelumnya dipilih untuk menjadi duta film 'Star Wars: The Force Awakens' kawasan Korea Selatan.

WowKeren - Disney telah memutuskan memilih boyband EXO untuk menjadi duta film terbaru mereka "Star Wars: The Force Awakens" untuk kawasan Korea Selatan. Tak hanya itu saja, boyband beranggotakan sembilan personil ini juga merilis sebuah lagu khusus untuk seri ke-7 "Star Wars" berjudul "Lightsaber".

Belum lama ini, Disney kembali mengundang personil EXO yang kali ini diwakili oleh Suho, Chen, Kai dan Sehun. Keempatnya datang untuk melakukan pemotretan berkonsep "Star Wars VII".

Dalam kesempatan tersebut, Suho dkk juga mengungkapkan jika ada kesempatan maka mereka ingin bisa bergabung dalam film arahan sutradara J.J Abram ini. Chen dan Kai mengakui dirinya ingin menjadi Darth Vader, sedangkan sang leader ingin menjadi R2D2.


"Salah satu anggota EXO yakni Chanyeol hyung memiliki julukan Yoda karena telinganya besar seperti Yoda," ujar si maknae, Sehun. "Jadi, karena aku secara pribadi mengagumi Chanyeol hyung, makanya aku ingin memerankan karakter Yoda di 'Star Wars'."

Sementara itu, "Star Wars: The Force Awakens" mengkisahkan tentang 30 tahun setelah kejadian dalam film "Star Wars: Return of the Jedi". Selain para pemain lama seperti Mark Hamill dan Harrison Ford, nama John Boyega dan Oscar Isaac pun ikut bergabung dalam film yang akan dirilis pada 18 Desember mendatang ini.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru