Wawancara Lawas Ini Buktikan Yoo Seung Ho Kecil-Kecil Ceriwis
Selebriti

Seung Ho mengungkapkan dirinya sempat jengkel kepada sutradara yang memarahinya karena tak bisa menghafal dialog.

WowKeren - Yoo Seung Ho memang memulai karir aktingnya sejak masih belia. Bintang "Remember" itu dikagumi tak hanya lewat kemampuan akting, tapi juga kepribadiannya yang menyenangkan.

Baru-baru ini, sebuah wawancara yang dilakukan Seung Ho saat duduk di bangku kelas 5 sekolah dasar beredar di situs Pann. Lewat wawancara tersebut, terbukti aktor 22 tahun itu cerdas dan tahu jawaban apa yang harus ia berikan.

Saat ditanya tentang hal tersulit yang dirasakannya saat berakting, Seung Ho memiliki jawaban unik. Aktor kelahiran 1993 itu bahkan sedikit menyinggung sang sutradara.


"Ada adegan di 'The Way Home' dimana aku harus menangkap serangga," ungkap Seung Ho. "Sutradara mengganti skenario sehari sebelum syuting dan karena dialognya panjang sekali, aku kesulitan menghafalkannya. Sutradara memarahiku karena tidak bisa menghafal semuanya. Saat itu aku ingin menyuruhnya untuk menghafalkannya sendiri."

Ditanya tentang penghasilan sebagai aktor cilik, Seung Ho juga memberikan jawaban lucu. "Aku tidak berakting demi uang kok. Aku diberi uang saku 3 ribu won (sekitar Rp 33 ribu) satu minggu," jawab Seung Ho.

Lewat wawancara ini juga terungkap bahwa sejak kecil, Seung Ho tak suka disebut sebagai aktor sukses. "Aku berharap orang-orang tidak berkata begitu. Aku benci disebut sebagai aktor sukses, bintang sukses."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait