Harrison Ford cs Ramaikan Premiere Film 'Star Wars: The Force Awakens'
Film

Apakah Iko Uwais cs ikut datang menghadiri acara premiere film 'Star Wars: The Force Awakens'?

WowKeren - Pesona film "Star Wars: The Force Awakens" selalu berhasil mencuri perhatian para penggemar. Setelah lama ditunggu-tunggu, akhirnya tim produksi menggelar acara gala premiere film tersebut pada Selasa (15/12) di El Capitan, Dolby dan TCL Chinese Theaters Hollywood, California.

Beberapa jam sebelum acara premiere dimulai, daerah sekitar Hollywood Boulevard telah diamankan oleh pihak kepolisian. Tak heran, tak sedikit para penggemar yang merasa antusias dengan film "Star Wars: The Force Awakens". Beberapa penggemar bahkan sempat menginap di sekitar lokasi demi menyambut acara tersebut.

Selain tamu undangan, para pemain film "Star Wars: The Force Awakens" juga turut serta menghadiri acara tersebut. Sebut saja Daisy Ridley, John Boyega, Harrison Ford, Carrie Fisher, Mark Hamill, Adam Driver, Oscar Isaac, Lupita Nyong'o dan Gwendoline Christie. Sayang, Iko Uwais, Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman belum nampak di acara tersebut.

Tak hanya manusia, pihak penyelenggara rupanya juga memunculkan karakter robot yang identik dengan film "Star Wars: The Force Awakens", yakni C-3PO, R2-D2 and BB8 droid. Para Stromtrooper pun ikut menghiasi sekitar lokasi acara.


Sementara itu, "Star Wars: The Force Awakens" mengisahkan tentang 30 tahun setelah kejadian dalam film "Star Wars: Return of the Jedi". Film yang dibintangi oleh Harrison Ford, Lupita Nyong'o dan Oscar Isaac ini akan dirilis pada 18 Desember mendatang.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru