Tak Ikut Premier di AS, Iko Uwais Dkk Beraksi di Tanah Air untuk 'Star Wars VII'
Film

Iko Uwais, Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman beraksi di Tanah Air untuk film 'Star Wars: The Force Awakens'.

WowKeren - Penggemar Darth Vader cs kini pasti tengah bersiap-siap dengan pemutaran perdana film "Star Wars: The Force Awakens". Namun, untuk penggemar di Tanah Air akan lebih tak sabar lagi saat tahu tiga aktor asal Indonesia dipastikan terlibat dalam film garapan sutradara J.J. Abrams itu.

Iko Uwais, Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman memang tak terbang ke Amerika Serikat untuk menghadiri premier bersama Harrison Ford dkk. Namun, ketiganya justru beraksi di Indonesia untuk mewakili seri ke-7 'Star Wars' ini dalam konferensi pers yang digelar.

Baik Iko, Yayan dan cecep kompak tampil dalam balutan jas lengkap saat menghadiri konferensi pers sebelum pemutaran perdananya pada Selasa (15/12), di Senayan City. Tak hanya itu saja, ketiganya juga tak sungkan untuk menunjukkan aksinya menggunakan lightsaber yang biasa dipakai karakter Jedi dalam film.


"J.J. Abrams perhatian dengan kami dan mendatangi kami setiap selesai pengambilan adegan," ujar Iko membeberkan pengalamannya. "Ia datang untuk menanyakan keadaan kami, apakah ada yang sulit atau tidak."

Sementara itu, "Star Wars: The Force Awakens" mengisahkan tentang 30 tahun setelah kejadian dalam film "Star Wars: Return of the Jedi". Film yang dibintangi oleh Lupita Nyong'o dan Oscar Isaac ini akan dirilis pada 18 Desember mendatang.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru