Wolverine Akan Muncul di Adegan Pertarungan Film 'Deadpool'?
Film

Lewat Twitternya, Ryan membocorkan 'battle plan' alias rencana pertarungan karakter Deadpool yang diperankannya.

WowKeren - Siapa yang sudah tidak sabar untuk segera melihat aksi Ryan Reynolds di film "Deadpool"? Baru-baru ini, tim produksi yang bekerja sama dengan DeviantArt merilis gambar yang menampilkan "battle plan" alias rencana pertarungan Deadpool.

Lewat Twitternya, Ryan membocorkan sebuah gambar desain rumah yang dilengkapi dengan sejumlah senjata berteknologi tinggi. Tak hanya itu, tampak pula beberapa perangkap untuk menyerang musuh di "battle plan" miliknya.

Ada juga dua ruangan yang dilengkapi dengan ranjau dan penyembur api. Namun, tampaknya perangkap terbesar digambarkan dengan "seseorang" yang memiliki cakar besi dan simbol X di bagian dada.

Sontak, fans pun langsung berspekulasi akan keterlibatan Wolverine di film "Deadpool". Sementara itu, "Deadpool" menceritakan mantan anggota pasukan khusus X-Force bernama Wade Wilson alias Deadpool yang mengikuti eksperimen militer.

Akibat eksperimen itu, Wade berubah menjadi Deadpool yakni sang pembunuh bayaran yang memiliki kemampuan bertarung dan menyembuhkan diri dengan cepat. Film spin-off "X-Men Origins: Wolverine" ini baru akan dirilis pada 12 Februari 2016 mendatang.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait