Asyik, Lego Iko Uwais cs di 'Star Wars: The Force Awakens' Dipastikan Ada
Film

Kepastian tersebut disampaikan oleh Yayan Ruhian belum lama ini.

WowKeren - Prestasi cemerlang tiga aktor ternama Iko Uwais, Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman dalam film Hollywood "Star Wars: The Force Awakens" memang patut diacungi jempol. Pasalnya, selain menjadi pemain dalam film garapan sutradara J.J. Abrams tersebut, penampilan ketiga aktor itu juga diabadikan lewat permainan Lego.

"Permainan lego atas peranku, Iko dan kang Cecep insyaallah ada," kata Yayan belum lama ini. "Soalnya ada pembicaraan sebelumnya. Kata tim produksi, harus ada yang kami buat dan menjadi sebuah permintaan."

Kendati demikian, Yayan sebelumnya mengaku tidak tahu jika peran yang dilakoninya akan dijadikan sebagai Lego. Ia pun tidak mengetahui proses pemotretan 3D yang diminta para kru. Ia menganggap pemotretan tersebut hanya untuk kebutuhan gambar di film "Star Wars: The Force Awakens".


"Aku sendiri nggak tahu. Persiapannya matang, aku kira cuma sekedar potret 3D biasa aja," lanjut Yayan. "Jadi pas lihat ada legonya, aku hanya mengira saja kalau itu adalah aku, Iko dan Cecep."

Sementara itu, "Star Wars: The Force Awakens" mengisahkan tentang 30 tahun setelah kejadian dalam film "Star Wars: Return of the Jedi". Film ini juga dibintangi oleh Daisy Ridley, Harrison Ford, Lupita Nyong'o dan Oscar Isaac. Film "Star Wars: The Force Awakens" sudah dapat anda saksikan mulai Jumat (18/12) ini di bioskop kesayangan anda.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru