Cha Tae Hyun Akhirnya Terima Tawaran Peran di Film 'Along with God' Ha Jung Woo
Film

Kabar bahagia itu disampaikan oleh perwakilan rumah produksi Realis Pictures.

WowKeren - Sempat kesulitan mencari pemeran lantaran pernah ditolak oleh Won Bin dan Kim Woo Bin, akhirnya tim produksi film "Along with the Gods: The Two Worlds" bisa bernafas lebih lega. Pasalnya, Cha Tae Hyun belum lama ini dikabarkan telah menerima tawaran peran dalam film tersebut.

Kabar bahagia itu disampaikan oleh perwakilan rumah produksi Realis Pictures. Tentu saja Cha Tae Hyun akan mengikuti jejak Ha Jung Woo yang sebelumnya telah menerima tawaran peran.


Di sisi lain, beberapa nama bintang lainnya pun masih mempertimbangkan tawaran peran dalam film "Along with the Gods: The Two Worlds". Sebut saja Seolhyun AOA dan Park Bo Young. Sayang, hingga saat ini kedua artis cantik itu masih belum memberikan keterangan resmi apakah akan bermain dalam film tersebut atau tidak.

Sementara itu, film "Along with the Gods: The Two Worlds" mengisahkan tentang karakter Kim Ha Jong yang meninggal. Namun kematian Kim Ha Jong justru menuai kontroversi masyarakat selama 49 hari. Rencananya, proses produksi film "Along with the Gods: The Two Worlds" akan segera dilakukan sekitar April 2016 dan dirilis pada Januari 2017 mendatang.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru