Seolhyun AOA Resmi Tolak Tawaran Peran di Film 'Along with God', Ini Alasannya
Film

Seolhyun pun kini urung beradu akting dengan Ha Jung Woo dan Cha Tae Hyun dalam film 'With God'.

WowKeren - Para penggemar Seolhyun dipastikan urung menyaksikan penampilan sang idola di film terbaru, "Along with the Gods: The Two Worlds". Pasalnya, member AOA itu telah menolak tawaran peran yang diberikan oleh produser film tersebut. Wah, kenapa?

"Seolhyun memang sempat ditawari bermain dalam film 'Along with the Gods: The Two Worlds'," ujar perwakilan manajemen FNC Entertainment yang menaungi Seolhyun. "Namun akhirnya ia memutuskan untuk tidak terlibat dalam film tersebut."

Rupanya kesibukan Seolhyun bersama AOA lebih dipentingkan. Jadwal syuting yang bentrok dengan kegiatan AOA pun menjadi salah satu faktor yang disebut-sebut menjadi alasan penolakan Seolhyun.


Sementara itu, film "Along with the Gods: The Two Worlds" mengisahkan tentang karakter Kim Ha Jong yang meninggal. Namun kematian Kim Ha Jong justru menuai kontroversi masyarakat selama 49 hari.

Film garapan sutradara Kim Yong Hwa ini akan dibintangi oleh Ha Jung Woo dan Cha Tae Hyun. Rencananya, proses produksi film "Along with the Gods: The Two Worlds" akan segera dilakukan sekitar April 2016 dan dirilis pada Januari 2017 mendatang.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru