Iko Uwais Sempat Malu Berperan di 'Star Wars: The Force Awakens', Ini Alasannya
Film

Apa yang membuat Iko merasa malu meski membintangi film terlaris 'Star Wars: The Force Awakens'?

WowKeren - Apakah anda sudah menyaksikan film "Star Wars: The Force Awakens"? Jika ya, tentu anda sudah mengetahui peran yang dilakoni oleh Iko Uwais, Cecep Arif Rahman dan Yayan Ruhian dalam film tersebut. Namun siapa sangka jika para penggemar Iko justru merasa kecewa dengan film garapan sutradara J.J. Abrams tersebut. Wah, kenapa?

Rupanya kemunculan Iko cs yang hanya sebentar membuat para penggemar kecewa. Tak hanya penggemar, Iko rupanya juga merasakan hal yang sama.

"Peran yang aku lakoni kecil, tapi sedikit malu. Malunya karena kita nggak muncul di banyak scene, hanya cameo dan efeknya sudah seperti ini," kata Iko saat ditemui di kawasan Senayan City, Jakarta Pusat belum lama ini. "Namun itu adalah kepercayaan yang telah diberikan kepada kita. Kita tetap menjaga kepercayaan itu. Setahun lebih bahkan hampir dua tahun kami merahasiakannya, walaupun hasilnya nggak sebesar harapan kami."


Beberapa penggemar pun sempat mempertanyakan adegan fighting yang biasa dilakukan oleh Iko. Rupanya adegan-adegan tersebut telah dipotong oleh sang sutradara.

"Mungkin karena film ini ditujukan untuk semua umur, jadi ada efek-efek koreo agresif, nggak terlalu berdarah, harus dihilangkan atau bagaimana itu keputusan sutradara," jelas Iko. "Aku nggak kecewa. Cuma malu karena antusias masyarakat Indonesia sudah besar sekali, tapi pas ditayangkan ternyata bagian kami sangat sedikit. Banyak di media sosial yang mengaku kecewa, tapi aku nggak mau balas komentar itu soalnya tahu kalau ini keputusan sutradara."

Sementara itu, nama Iko kembali disebut-sebut akan kembali membintangi dua sekuel film "Star Wars" selanjutnya. Sayang, hingga saat ini suami Audy Item itu masih enggan mengomentari kabar tersebut.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru