Usai 'Star Wars: The Force Awakens', Ini Harapan Cecep Arif Rahman Selanjutnya
Film

Sukses berkiprah di dunia perfilman Hollywood rupanya tak lantas membuat Cecep Arif Rahman berpuas diri.

WowKeren - Selain Iko Uwais dan Yayan Ruhian, film "Star Wars: The Force Awakens" juga dibintangi oleh Cecep Arif Rahman. Namun kesuksesan berkiprah di dunia perfilman Hollywood rupanya tidak lantas membuat Cecep berpuas diri. Bintang film "The Raid 2: Berandal" itu masih memiliki harapan khusus.

"Dulu, aku penggemar Bruce Lee. Aku punya banyak poster yang ditempel di kamar," kata Cecep saat ditemui di kawasan Senayan City, Jakarta Pusat belum lama ini. "Aku punya mimpi yang sejak dulu belum kesampaian. Aku ingin membuat pencak silat semakin mendunia, terutama di bidang film."


Sejak dirilis beberapa waktu lalu, film "Star Wars: The Force Awakens" berhasil menuai sukses besar. Film garapan sutradara J.J. Abrams ini bahkan berhasil mengalahkan rekor pendapatan "Jurassic World" dan "Harry Potter and the Deathly Hallows: Part II".

Sementara itu, "Star Wars: The Force Awakens" mengisahkan tentang 30 tahun setelah kejadian dalam film "Star Wars: Return of the Jedi". Selain ketiga aktor tersebut di atas, film "Star Wars: The Force Awakens" juga dibintangi oleh Daisy Ridley, Lupita Nyong'o dan Oscar Isaac.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru