Rupert Grint Buka-Bukaan Soal Cium Emma Watson di 'Harry Potter'
Film

Pemeran Ron Weasley itu mengungkapkan adegan ciumannya bersama Emma terasa seperti mencium adik sendiri.

WowKeren - Adegan ciuman antara Rupert Grint dan Emma Watson merupakan salah satu adegan yang ditunggu-tunggu para fans "Harry Potter" kala itu. Dalam "Harry Potter and the Deathly Hallows: Part II" karakter keduanya dikisahkan saling mengakui perasaan masing-masing dan berciuman.

Meski terlihat romantis, namun nyatanya Rupert tidak merasakan hal itu saat syuting. Dalam acara perayaan "Harry Potter" di Orlando, pemeran Ron Weasley ini buka-bukaan soal proses syuting adegan ciumannya dengan Emma.

Aktor berusia 27 tahun itu mengaku mencium Emma seperti melakukannya dengan adik sendiri. "Terus terang aku tak pernah mengingat kembali adegan itu," ujar Rupert.


"Aku mengenal Emma sejak umur 9 tahun dan kita punya hubungan seperti kakak-adik," ungkapnya. "Rasanya seperti tidak nyata. Yang aku ingat hanyalah wajahnya semakin mendekat. Oh Tuhan, aku tak terlalu ingat apapun selain itu."

Perayaan "Harry Potter" ini juga dihadiri oleh bintang-bintang lainnya seperti Bonnie Wright, Matthew Lewis, Katie Leung dan Evanna Lynch. Sama seperti Rupert, bintang-bintang "Harry Potter" itu juga telah beranjak dewasa saat ini.

Sementara itu saat ini prekuel "Harry Potter", "Fantastic Beasts and Where to Find Them" juga tengah digarap. Film yang rencananya akan dirilis pada November 2016 itu berkisah tentang Newt Scamander (Eddie Redmayne). Film tersebut berlatar belakang tujuh puluh tahun sebelum kisah "Harry Potter" dimulai.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel