Reza Pahlevi Dituding Bersekongkol dengan Gigih Arsanofa
Selebriti

Terungkap kalau sebelum melaporkan Bekti ke polisi, Reza sempat bertemu dengan Gigih.

WowKeren - Usai Gigih Arsanofa, Reza Pahlevi juga turut melaporkan Indra Bekti dengan tudingan pelecehan seksual. Reza pun mengambil tindakan dengan melaporkan Bekti ke Polda Metro Jaya pada Selasa (2/2).

Rupanya, terungkap sudah kalau sebelum melaporkan Bekti ke polisi, Reza sempat bertemu dengan Gigih. Hal ini dibenarkan oleh kuasa hukumnya yakni Leo Sani Putra Siregar. Kendati demikian, ia membantah telah mengenal Gigih sebelumnya.

"Kita nggak kenal sama Gigih. Pas kemarin lapor, tiba-tiba klien kami konsultasi sama kita," papar Leo. "Kita tindaklanjuti ketemuan dengan mereka, ngobrol sharing dan akhirnya melaporkan (Indra Bekti)."


Baik Reza maupun Gigih membantah dengan keras kalau mereka berniat untuk mendompleng popularitas Bekti. Leo menjelaskan pihaknya tak mungkin melaporkan pelantun "Kok Gitu Sih?" itu jika tak punya bukti yang kuat.

"Dia punya bukti, dia seorang korban," kilahnya. Tentunya, pertemuan antara Reza dan Gigih ini menimbulkan spekulasi kalau keduanya sengaja bersekongkol untuk menjatuhkan nama Bekti. Benarkah demikian?

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru