Indra Bekti Tampak Rapuh dan Tertekan, Aldila Terus Beri Dukungan
Selebriti

Dila memohon doa agar suaminya, Indra Bekti, diberi kekuatan dalam menghadapi masalah.

WowKeren - Aldila Jelita terus memberikan dukungan bagi suaminya, Indra Bekti. Dila menyadari kalau dibalik sosok Indra yang ceria, suaminya itu sebenarnya cukup stres karena kasus dugaan pelecehan seksual.

Sebagai istri, Dila tak henti-hentinya berdoa agar isu tersebut segera mereda. Ia juga meminta Yang Maha Kuasa untuk menyingkirkan masalah Indra.

"Y allah angkatlah beban suamiku angkatlah semua ujian kasih sayangmu belum redanya ujian berat mu sampe detik ini untuk suamiiku," kata Dila. "Y Allaah.. tiada yg tahu siapa dia sebenarnya tjada yg tahu serapuhnya dia tp dia ttp kuat dgn pendiriannya tiada yg tahu juga baeknya dia dgn semua orang. Ya Allah.. aq adalah istri.. kabulkanlaah doaa ku.. perlihatkan kekuasaanmu karna Allah tidak pernah tidur..aamiin y Allah aamiin."


Dila juga memajang fotonya bersama anak dan Indra. "Mereka segalanya buat aq mereka adalah nafasku mereka juga semangat hidupku sama dgn kalian punya motivasi hidup.. untuk siapa? untuk apa? inilah hidupku..sejenak merilekskan otak..refreshing bersama kluarga tercinta..," tulisnya di Path.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru