Nenek Melanie Subono Wafat, Adrie Subono Akui Punya Firasat
Selebriti

Sebelum sang ibunda meninggal, Adrie mengaku telah memiliki firasat, apa?

WowKeren - Rasa duka mendalam masih dirasakan oleh keluarga besar Melanie Subono. Pasalnya, nenek sekaligus ibu promotor Adrie Subono itu belum lama ini mengembuskan nafas terakhirnya akibat penyakit komplikasi yang dideritanya. Sebelum ditinggal oleh sang ibu, Adrie mengaku sudah memiliki firasat.

"Firasat banyak sekali. Kayak sebulan lalu beliau bilang, 'Adrie saya ada air zam-zam. Nanti itu aku siapin. Kalau aku meninggal nanti dimandiinnya pakai air zam-zam'," ujar Adrie saat ditemui usai pemakaman ibunya belum lama ini. "Pas ibu ulang tahun tanggal 28 Desember kemarin, saya iseng beli makanan dan ngumpul sama saudara-saudara. Biasanya ibu enggak pernah mau ulang tahun dirayain. Setelah acara selesai, beliau bilang makasih. Di situ saya punya firasat."


Ditinggalkan oleh sang ibu untuk selama-lamanya tentu membuat hati Adrie sedih. Ia pun mengaku sangat terpukul lantaran kehilangan wanita yang selama ini dicintainya.

"Kehilangan banget pasti. Dia apa-apa kan sama aku," lanjut Adrie. "Suka pergi bareng, hangout bareng dan sekarang sudah enggak bisa lagi."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru