Tak Hanya Indra Bekti, Musisi Inisial IK Ikut Dituding Lakukan Pelecehan Seksual
Selebriti

Korban berinisial RRS itu belum lama ini melaporkan tindakan musisi IK ke pihak polisi.

WowKeren - Belum selesai kasus dugaan pelecehan seksual yang dilakukan oleh Indra Bekti, musisi berinisial IK kini dilaporkan tengah melakukan perbuatan serupa. Korban wanita berinisial RSS itu pun melaporkan IK ke pihak kepolisian.

Dilansir Kompas pada Sabtu (6/2), IK disebut-sebut merupakan pemilik label yang menaungi artis penyanyi RRS. Pengacara RRS, Feriyawansyah, pun memberikan sedikit bocoran tentang kronologi kejadian tersebut.

"Beliau (RSS) melaporkan produsernya, IK, telah melakukan perbuatan bersifat kesusilaan," ujar Ferry di Mapolda Metro Jaya pada Sabtu (6/2). "Saat itu sedang rekaman. Terjadi pada Agustus 2015."


Aksi tersebut diduga dilakukan di dalam studio IK di Raffles Hill, Cibubur, Jakarta Timur. Namun Ferry enggan menjelaskan lebih lanjut tentang perbuatan tak senonoh yang dilakukan oleh IK terhadap RSS karena menyangkut aib.

Ferry pun menyerahkan kepada pihak penyidik untuk memeriksa tindakan tersebut. Di saat yang sama, ia tak memberikan rincian mengenai barang bukti yang dibawa untuk melaporkan musisi IK. Namun, laporan tersebut menunjukkan adanya saksi, antara lain atas nama Selky dan Deddy Cahyadi.

Sementara itu, musisi IK tersebut dilaporkan dengan Pasal 289 KUHP terkait dugaan adanya perbuatan cabul dengan paksaan. Laporan tersebut tertuang dalam LP/579/II/2016/PMJ/Dit.Reskrimum. Lantas, siapakah sebenarnya musisi IK dan korban RSS tersebut?

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru