Nama Sempat Disebut Reza Pahlevi, Adik Ginanjar Akhirnya Angkat Bicara
Selebriti

Berikut penuturan adik Ginanjar, Gilar, terkait pernyataan Reza yang sempat menyeret namanya.

WowKeren - Reza Pahlevi sempat menyeret nama seorang pria yang disebutnya Ginanjar terkait tuduhan pelecehan yang dilakukan oleh Indra Bekti. Memiliki nama yang sama, komedian Ginanjar pun sempat mengklarifikasi kabar tersebut. Belum lama ini Reza pun telah meralat ucapannya. Ternyata pria tersebut adalah Gilar, adik Ginanjar.

Dilansir Cumi-Cumi pada Senin (8/2), Gilar membantah jika dirinya telah mendukung Reza untuk melaporkan Bekti. Dengan tegas ia membantah pernyataan Reza tersebut.

"Masya Allah, dia ngomong begitu? Kaget juga," ujar Gilar. "Demi Allah demi Rasulullah enggak pernah sama sekali (mendukung Reza laporkan Bekti)."


Kendati demikian, Gilar memang mengaku kenal baik dengan Reza. Namun bukan berarti ia lantas mendukung Reza untuk melaporkan Bekti. Sebaliknya, ia mencoba menyadarkan Reza untuk mengikuti audisi dakwah di salah satu stasiun televisi.

"Waktu itu saya bicara karena dia anak pesantren karena ngajinya pintar," lanjut Gilar. "Aku cuma dukung dia mewakili Banjarmasin jadi pendakwah."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru