Tidak Hanya Dewi Persik, Nassar Ikut Berencana Jenguk Saipul Jamil di Tahanan
Selebriti

Sebagai sahabat, Nassar berniat untuk ikut menjenguk Saipul Jamil di tahanan.

WowKeren - Sebagai rekan sesama pedangdut, Nassar mengaku ikut bersimpati dengan kasus pencabulan yang diduga dilakukan oleh Saiful Jamil. Meski enggan berkomentar, Nassar tetap memberikan dukungan kepada sang sahabat.

Senada dengan Dewi Persik, Nassar rupanya juga berniat untuk menjenguk Saipul yang hingga saat ini masih ditahan di Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara. Namun ia masih belum mengetahui kapan akan mengunjungi Saipul di tahanan.

"Belum tahu, karena aku kan masih ada kerjaan," ujar Nassar saat ditemui di kawasan Jakarta Barat belum lama ini. "Insyaallah nanti bareng sama teman-teman yang lain."


Sebagai sahabat, Nassar mengaku tidak ingin mencampuri masalah Saipul. Ia hanya mendoakan agar masalah tersebut cepat selesai dengan baik.

"Kalau masalahnya Bang Ipul doakan saja semoga cepat selesai. Itu urusan pribadi ya. Saya sebagai sahabatnya mendoakan insyaallah yang terbaik untuk Bang Ipul," lanjut Nassar. "Insyaallah ada rezeki di sana, insyaallah diberikan kemudahan sama Allah."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait