Yoo So Young 'Ngamuk', Fans Buktikan Semua Artis Ikut Berdiri di Konser Big Bang
Selebriti

Foto artis termasuk Dara 2NE1 saat menonton konser disertakan di postingan ini.

WowKeren - Yoo So Young eks After School menjadi artis yang namanya banyak diperbincangkan gara-gara postingannya tentang konser Big Bang "MADE World Tour Finale Seoul Encore Concert". Lewat Instagramnya, ia ngamuk lantaran ada fans yang berdiri menutupinya saat konser berlangsung.

Tak hanya dibully netter, kini So Young juga dibanjiri kritikan VIP (sebutan fans Big Bang). Lewat Pann, para penggemar membuktikan kalau banyak artis yang malah ikutan berdiri di konser G-Dragon cs itu.

"Apa kau tak melihat ini? Begitu konser dimulai semuanya berdiri. Seungri juga menyuruh semuanya berdiri dan menikmati konser," buka salah satu fans. Bersamaan dengan itu, fans menyertakan banyak foto artis yang ikutan berdiri di konser tersebut.


Dalam foto tersebut, tampak para artis termasuk Sandara Park yang berdiri untuk menikmati konser. Kebanyakan dari mereka malah bersemangat mengayun-ayunkan lighstick crown Big Bang dalam konser itu. Para netter pun banyak yang meminta So Young meminta maaf pada penggemar yang fotonya diunggah olehnya.

"Fans Big Bang itu pasti sangat ngamuk pada So Young. Kurasa Big Bang juga akan kesal kalau tahu ini," kata netter. "Wah kalau aku fans itu aku pasti sudah menuntut So Young kalau dia tak minta maaf padaku," tambah lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru