Serba Hitam dan Misterius, Intip Teaser MV Mixtape 'R.EBIRTH' Ravi VIXX
Musik

Ravi sukses membuat para penggemar histeris dengan dandanan misteriusnya di mixtape 'R.EBIRTH'.

WowKeren - Ravi akhirnya merilis teaser dari musik video untuk mixtape-nya yang bertajuk "R.EBIRTH", Selasa (15/3). Dalam teaser pendek berdurasi 20 detik tersebut, rapper dari boyband VIXX itu terlihat misterius dalam balutan busana serba hitam.

Ravi seakan ingin menggoda para Starlight (julukan fans VIXX) dengan aksinya yang hanya memperlihatkan separuh wajahnya saja itu. Idol 23 tahun ini juga tampak berjalan di sendirian di lorong sepi.

Penampilan Ravi juga begitu modis, yakni jaket kulit hitam, sweter turtle neck serta topi berjenis topper. Selain itu, sejumlah aksesoris seperti anting dan cincin besar yang melilit di jari pelantun lagu "Chained Up" itu juga semakin menyempurnakan penampilannya.


Sementara itu, kehadiran teaser mixtape "R.EBIRTH" ini lantas sukses membuat para Starlight histeris. Banyak dari mereka memuji kerennya penampilan Ravi dalam teaser tersebut.

"Wow, Ravi serba hitam dan aku hanya dibuat tercekik olehnya. Dia terlihat sangat keren," komentar seorang netter. "Oh tidak Ravi, hatiku tak bisa mengatasi ini. Kenapa kau melakukan ini padaku?" tambah yang lain. "Ini baru saja membunuhku. Aku tak bisa hidup tanpa wajahmu yang begitu tampan. Tolong, aku butuh udara," sahut lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait