Populer di Tiongkok, Sungjae-Joy Banjir Hadiah-Hadiah Mewah dari Fans
Selebriti

Yuk, intip berbagai hadiah mewah yang diberikan fans Tiongkok pada Sungjae dan Joy.

WowKeren - Sungjae BTOB dan Joy Red Velvet menjadi dua idol yang namanya meroket usai mengikuti acara "We Got Married". Tak hanya di Korea, ternyata Sungjae-Joy juga memiliki banyak penggemar di negara lainnya, salah satunya adalah Tiongkok.

Terbukti, fans Tiongkok bahkan rela memberi berbagai hadiah pada Sungjae dan Joy. Tak tanggung-tanggung, kado yang diterima keduanya tergolong barang mewah yang tentunya sangat mahal.

Salah satunya adalah dompet bermerk Louis Vuitton untuk Sungjae dan Joy. Tak kalah mahal, fans juga memberi anting, gelang hingga kalung cantik dengan inisial Joy dan Sungjae.


Ada juga penggemar yang menghadiahkan parfum Marc Jacobs untuk kedua idolanya itu. Sebagian fans juga memilih memberi hadiah unyu berupa bantal leher, tempat ponsel, hingga hiasan meja.

Eits, masih ada lagi. Penggemar juga memberi berbagai aksesoris buatan lokal seperti kipas, gantungan kunci hingga tusuk rambut cantik. Ada juga berbagai pakaian hingga topi untuk Sungjae dan Joy. Saking mewahnya, foto-foto ini langsung membuat netter kaget.

"Wah keren banget. Sungjae dan Joy dapat banyak cinta dari fans Tiongkok," ujar netter. "Lihatlah mereka sangat loyal, mereka bahkan mempersiapkan kado untuk member BTOB dan Red Velvet," tambah yang lain. "Ada juga fans Tiongkok yang rela menghabiskan uang dengan membeli banyak album Red Velvet. Itu semua kado yang mahal," ujar lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait