Inikah Judul Resmi dari Film Reboot 'Spider-Man' Tom Holland?
Film

Belum lama ini Sony telah mendaftarkan sebuah website dengan judul dari film 'Spider-Man' terbarunya.

WowKeren - Sony akhirnya membuka peluang kerja sama bersama Marvel untuk film superhero "Spider-Man" terbaru. Meski demikian, sampai saat ini baik Sony maupun Marvel masih belum mengumumkan judul resmi dari film yang akan dibintangi oleh Tom Holland sebagai manusia laba-laba ini.

Namun belum lama ini, Sony baru saja mendaftarkan sebuah website bernama SpiderManHomecomingTheMovie.com. Penggemar pun lantas menebak-nebak, jika kemungkinan besar judul resmi untuk film "Spider-Man" mendatang adalah "Spider-Man: Homecoming".

Judul tersebut kemudian dikaitkan dengan kembalinya tokoh Spider-Man kepada si empunya, Marvel. Fans juga menyebut jika "Homecoming" merupakan bagian dari komik "The Amazing Spider-Man" seri ke-252 yang rilis tahun 1984 silam.


Meski demikian, baik Sony maupun Marvel masih belum ada yang membenarkan atau mengelak kabar tersebut. Sedangkan, URL dari website yang didaftarkan justru mengarah ke homepage milik Sony usai berita ini merebak.

Sementara itu, film reboot "Spider-Man" ini rencananya akan dirilis pada 7 Juli 2017 mendatang. Sebelum tampil di filmnya sendiri, Spider-Man lebih dulu bergabung dengan para Avengers dalam film "Captain America: Civil War".

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel