Ditinggal Meninggal Paul Walker Lebih Dulu, Michelle Rodriguez Mengaku Iri
Selebriti

Michelle Rodriguez bahkan mengaku mengonsumsi tanaman psychedelic untuk menghilangkan kesedihannya.

WowKeren - Kematian tragis Paul Walker dalam sebuah kecelakaan tunggal pada 2013 lalu masih menyisakan duka mendalam bagi para sahabatnya. Tak hanya Vin Diesel, aktris Michelle Rodriguez juga menjadi salah satu orang yang sangat kehilangan sosok Paul.

Dalam sebuah dokumenter berjudul "The Reality of Truth", Michelle membuka kembali kesedihannya karena kepergian Paul. Aktris 37 ini mengaku bahwa dirinya hidup setahun dengan liar layaknya binatang untuk menghilangkan kesedihannya itu.


"Aku harus mengatakan, ketika aku kehilangan Paul aku melewatinya setahun menjadi seperti seekor binatang," ungkap Michelle. "Apa yang harus kulakukan? Secara fisik aku berpikir tentang eksistensialisme. Sebuah transisi hidup dimana semuanya bisa datang dan pergi setiap saat."

Tak hanya itu saja, Michelle juga mengaku mengonsumsi tanaman psychedelic (jenis zat yang mempengaruhi otak dan kesadaran) untuk mengatasi kesedihannya. Bahkan mantan kekasih Zac Efron ini mengatakan jika dirinya iri pada Paul yang meninggal lebih dulu.

"Aku melakukan semua yang bisa kulakukan untuk menyembunyikan kesedihanku termasuk saat aku mengonsumsi psychedelic," lanjutnya. "Aku tidak sedih karena dia telah tiada, tapi aku lebih cemburu padanya karena dipanggil lebih dulu."

Sementara itu, Michelle memang dikenal dekat dengan Paul sejak bersama-sama membintangi film "Fast and the Furious" di tahun 2001 silam. Bersama Vin, bintang film "Machete Kills" ini juga turut memberikan penghormatan terakhir pada Paul di acara Hollywood Film Awards tahun lalu.

(wk/)

You can share this post!