Ini Jawaban Risty Tagor Soal Kemungkinan Berdamai dengan Stuart Collin
Selebriti

Selain mengajukan banding atas keputusan cerai hakim, Stuart sempat melaporkan Risty ke KPAI.

WowKeren - Meski sudah dinyatakan bercerai dengan Risty Tagor, Stuart Collin masih bersikeras enggan berpisah hingga mengajukan banding. Tak hanya itu, Stuart bahkan sempat mengadu kepada Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) lantaran mengaku sulit bertemu dengan anak kandungnya, Arkarna Rafif Bisyari.

Saat ditanya soal kemungkinan berdamai dan rujuk kembali dengan Stuart, Risty belum dapat memastikan. Kendati demikian, ia mengaku siap untuk memaafkan Stuart meski tak kembali lagi bersamanya.

"Memaafkan bukan untuk kembali, tapi kedepannya kita enggak tahu," ujar Risty saat ditemui di kawasan Rawamangun, Jakarta belum lama ini. "Bisa saja kembali, tapi detik ini saya masih merasa memilih dengan Allah dan anak-anak."


Keputusan Risty untuk bercerai dengan Stuart, kabarnya disebabkan karena sikap Stuart yang tidak baik. Apalagi sikap Stuart terhadap anak pertama Risty dan mantan suaminya Rifky Balweel, Arsen Raffa Balweel.

"Saya bukan keras hati dan kepala, tidak mau balik sama dia. Saya sangat mengkhawatirkan keadaan anak," lanjut Risty. "Saya juga konsultasi dengan orang ahli. Anak saya butuh dilindungi."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru