Dulu Imut, Pemeran Hwang Jung Eum Kecil di 'She Was Pretty' Ini Makin Cantik
Selebriti

Kecantikan Jung Da Bin ini membuat netter mensejajarkannya dengan Kim So Hyun dan Kim Yoo Jung.

WowKeren - Aktris cilik yang mulai beranjak remaja Jung Da Bin dikenal karena keimutan wajahnya. Namun kini, aktris yang pernah memerankan karakter kecil Hwang Jung Eum dalam drama "She Was Pretty" itu berhasil mencuri perhatian dengan wajah cantiknya.

Tampil sebagai model di majalah International Bnt, Da Bin membuktikan jika dirinya sudah tak lagi anak-anak. Aktris 16 tahun ini juga berhasil memukau lewat sejumlah posenya yang sudah seperti aktris dewasa.

Dalam satu foto terlihat Da Bin mengenakan kaos putih dengan rok pendek berwarna merah. Meski tampak mengekspos paha mulusnya, penampilan Da Bin justru begitu imut dengan sepatu glitter silver yang dipakainya.


Da Bin juga bak wanita dewasa saat mengenakan celana kulot hijau dan menghadap ke kamera dengan tatapan kosong. Tak mengherankan jika penampilan Da Bin ini sukses menuai pujian dari netter.

"Dia sungguh luar biasa. Dia mengingatkanku kepada seseorang, tapi aku lupa siapa," komentar seorang netter. "Aku bisa membayangkan dia akan menjadi aktris top seperti Kim So Hyun dan Kim Yoo Jung nanti," ujar yang lain. "Dia sangat cantik, dia seperti boneka hidup," puji lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait