Jalani Pemotretan di Milan, Nana After School Asyik Makan Es Krim di Jalanan
Selebriti

Biasa tampil sensual, Nana berhasil memukau dengan penampilan kasual di Milan.

WowKeren - Nana Kembali membuktikan kepawaiannya berpose di depan kamera dalam sebuah pemotretan. Baru-baru ini, member After School itu terbang ke Milan, Italia untuk menjalani pemotretan bersama majalah Grazia.

Tak seperti biasanya yang tampil sensual, dalam pemotretan kali ini Nana lebih tampil kasual. Mengambil beberapa sudut apik di salah satu kota mode dunia ini, bintang film "Go Lala Go 2" itu berhasil memukau penggemar.

Dalam sebuah foto, Nana tampak memakai blouse pendek putih yang mengekspos paha mulusnya. Idol 24 tahun ini kemudian berpose santai dengan memakan es krim yang tampak setengah meleleh.


Di foto lainnya, Nana memakai atasan navy yang memperlihatkan pundak serta kaki jenjangnya. Berpose di samping bunga-bunga, pelantun lagu "Flashback" ini berhasil tampil bersinar dengan riasan minim.

Sementara itu, Nana saat ini tengah disibukkan dengan reality show "Real Men: Female Soldier Edition". Idol yang pernah dinobatkan sebagai wanita tercantik di dunia ini juga akan membintangi drama "Good Wife".

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait