Ciyee, Sungjae BTOB Ketahuan Mancing Pakai Hadiah dari Joy Red Velvet
Selebriti

Joy menghadiahi Sungjae alat pancing yang salah saat episode terakhir 'We Got Married'.

WowKeren - Pernikahan virtual Sungjae BTOB dan Joy Red Velvet di "We Got Married" baru saja berakhir. Namun fans masih tak bisa move on dari pasangan yang kerap disebut Byu Couple ini.

Kelewat serasi saat di "We Got Married", banyak fans yang berharap hubungan manis Sungjae dan Joy akan berlanjut di kehidupan nyata. Apalagi baru-baru ini, Sungjae ketahuan memancing dengan alat pancing hadiah dari Joy saat episode terakhir.

Padahal alat pancing dari Joy merupakan hadiah yang salah. Pasalnya, Sungjae biasa memancing dengan tangan kirinya. Sedangkan Joy memberinya hadiah alat pancing yang biasanya digunakan tangan kanan.


Joy bahkan sempat mengatakan akan menukar alat pancing ke toko. Mengingat ia masih memiliki notanya. Namun Sungjae melarang Joy dengan alasan hadiah tersebut sukses membuat hatinya tersentuh.

Dalam foto yang diunggah Peniel ke blognya pada Kamis (12/5), Sungjae memancing dengan memakai tangan kanannya. Artinya, ia mencoba terbiasa memancing dengan tangan demi menggunakan hadiah dari mantan istri virtualnya tersebut. Wah, apakah Byu Couple masih berlanjut?

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait