Ravi VIXX Pingsan di Panggung Saat Gelar Konser di Mexico
Musik

Selain Ravi yang pingsan, Leo juga terlihat absen saat penutupan konser.

WowKeren - Baru-baru ini, VIXX merilis album single terbaru mereka yang bertajuk "Zelos" dengan lagu andalan "Dynamite". Kini mereka sedang disibukkan dengan berbagai kegiatan promosi, salah satunya adalah menggelar konser di Mexico.

Namun, kabar buruk datang dari sang rapper. Ravi tiba-tiba pingsan saat konser sedang berlangsung pada 22 Mei malam waktu setempat. Kejadian tersebut berhasil direkam oleh salah satu fans.

Dalam video tersebut VIXX sedang menyanyikan lagu "Secret Night". Namun, Ravi tiba-tiba ambruk dan pingsan. Leader N dengan sigap menolong sang rapper dan membawanya kepada staff untuk mendapatkan pertolongan. Kejadian ini berhasil membuat para fans dan member lain kaget.

Tak hanya Ravi, Leo juga terlihat absen saat penutupan konser. Namun, N mengungkapkan bahwa keduanya dalam keadaan baik-baik saja. Meskipun demikian keduanya juga tidak terlihat pada VIP event setelah konser karena masih beristirahat.


Perwakilan dari agensi Jellyfish Entertainment mengungkapkan bahwa Ravi dan Leo terkena efek samping dari perbedaan tekanan udara. Pasalnya, tekanan udara antara Korea dan Mexico saat ini sangatlah ekstrim.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait