Baiknya Ji Sung, Nam Goong Min, Park Si Yang Ajarkan Akting Saat Syuting Drama
TV

Minah membeberkan kebaikan Nam Goong Min sedangkan Ji Sung selalu mengarahkan pemain drama 'Entertainer'.

WowKeren - Menjadi aktor yang sudah senior bukan berarti malah sombong. Ketiga aktor yang sudah diakui aktingnya ini malah tidak pelit berbagi ilmu kepada para juniornya yang bahkan adalah idol. Inilah kebaikan Ji Sung, Nam Goong Min dan Park Shin Yang dalam membantu lawan mainnya yang masih hijau di dunia akting.

Park Shin Yang saat ini sedang disibukkan dengan syuting drama "Neighbourhood Lawyer Mr. Jo" itu mengantarkan drama KBS tersebut di posisi puncak rating berkat akting apiknya. Sebelumnya, ia sudah memiliki reality show di tvN yang mengajarkan akting pada 7 aktor yang dikenal buruk yaitu "Actor School". Mengajar dengan begitu seriusnya, ia bahkan membuat Nam Tae Hyun Winner (II) menangis saat diajarinya.

Selain Park Si Yang ada sosok Ji Sung yang juga baik pada juniornya di lokasi syuting "Entertainer" ("Ddandara") agar drama tersebut sukses. Ia rela memberikan pelajaran akting pada para pemain muda seperti Hyeri, Kang Min Hyuk dan L.Joe Teen Top di sela-sela syuting. Kabarnya, Ji Sung bahkan mengumpulkan mereka dua kali saat weekend untuk memberikan pelajaran akting yang lebih detil.


Sedangkan kebaikan hati Nam Goong Min dalam berbagi ilmu akting dibeberkan sendiri oleh Minah yang jadi lawan mainnya di drama "Beautiful Gong Shim" ("Beauty of the Beast"). Identik dengan peran kejam, ternyata Nam Goong Min malah begitu baik memberikan pelajaran dasar-dasar akting pada member Girl's Day itu di luar syuting.

"Kami bertemu saat hari libur untuk berlatih lagi dan lagi," beber Minah. "Aku tidak akan melupakan betapa kebaikannya itu sangat membantu."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru