Sakit Usai Konser di Meksiko, VIXX Bakal Manggung Tanpa Leo dan Ravi?
Musik

Usai Meksiko, VIXX dijadwalkan untuk tampil di Tiongkok dan Singapura pada 28 dan 29 Mei 2016.

WowKeren - VIXX baru saja merilis album terbaru mereka bertajuk "Zelos" dengan single andalan "Dynamite". Tak lama setelah perilisan album itu, para member pun langsung disibukkan dengan berbagai agenda konser untuk melakukan promosi.

Sayangnya, di tengah-tengah aktivitas yang padat beberapa waktu lalu, Ravi sempat pingsan saat VIXX sedang tampil di Meksiko. Tak hanya Ravi, Leo juga absen dari atas panggung saat penutupan konser yang berlangsung 22 Mei kemarin.

Lantaran kondisi 2 member yang sedang dalam masa pemulihan, pihak agensi, JellyFish Entertainment lantas memberikan pengumuman yang cukup mengejutkan. Dari pernyataan agensi yang dirilis di berbagai media, VIXX terpaksa akan melanjutkan jadwal manggung di Tiongkok (28 Mei) dan Singapura (29 Mei) hanya dengan 4 member.


"Dalam rangka memenuhi janji kepada fans, empat member tersisa akan terus melanjutkan pertunjukan dengan kemampuan terbaik mereka," demikian bunyi pernyataan agensi seperti dilansir dari Allkpop. "Saat ini, Leo dan Ravi menerima pengobatan dari medis untuk pemulihan. Semua jadwal Leo dan Wavi dibatalkan dan mereka kembali ke Korea untuk istirahat."

Selain itu, pihak JellyFish juga meminta maaf kepada fans atas insiden yang menimpa boyband asuhannya. Di sisi lain, pihak agensi juga belum dapat memastikan apakah Ravi dan Leo masih akan absen di acara fan meet yang akan digelar di Seoul Olympic Park Gymnastic Stadium 19 Juni mendatang.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru