Ini Masukan Indra Bekti Buat Selebriti Instan
Selebriti

Indra Bekti mengungkap pendapatnya soal selebriti yang terkenal mendadak.

WowKeren - Menjadi selebritis memang tidak bisa lepas dari sorotan dan perhatian publik, termasuk hujatan dari haters. Namun, bagi sebagian orang, komentar negatif tersebut seolah menjadi batu loncatan dan membuat mereka menjadi terkenal secara mendadak.

Menanggapi banyaknya fenomena semacam ini, Indra Bekti baru-baru ini berbagi pemikirannya. Menurutnya, hal tersebut cukup menarik apalagi bagi dirinya yang telah cukup lama berkecimpung di dunia hiburan.

Indra Bekti mengungkap jika ia harus melalui perjuangan yang cukup berat untuk menjadi selebritis. Berbagai kejadian pahit juga menimpa dirinya yang saat itu.

"Dulu jadi model pernah alami hal pahit. Kan pernah ikut casting, pas dateng belum tentu diterima," ujar Bekti. "Pas nominasi masuk, tapi gak keterima juga. Aku sempat naik bus, ojek. Itu aku nikmatin aja semua prosesnya."


Hal itu sangat berbeda dengan sekarang, saat ini orang bisa menjadi selebritis dengan mudah dan cepat. Meski begitu, mereka juga mudah tenggelam. Oleh karenanya, mereka harus memiliki kualitas sehingga tidak mudah dilupakan orang.

"Banyak yang bisa menunjang yah. Ada yang kreatif dikit langsung terkenal. Dulu tuh susah. Karena kayaknya harus bisa fight banget sama yang lain. Makanya artis yang lama, populernya lama. Akhirnya bisa jadi cemerlang," ungkap suami Aldila ini. "Kalau sekarang instan, gampang tenggelamnya."

Lebih lanjut, Bekti mengungkap jika seorang artis sebaiknya memiliki usaha sampingan lain. Itu bisa menjadi modal jika nantinya sudah tak bekerja di industri ini di kemudian hari.

"Seorang artis ada masanya. Makanya, selain jadi artis ada bisnis juga. Bisnis clothingan, manajemen, dan makanan untuk menyambut hari tua nanti," imbuh Bekti. "Jadi aku tidak bingung ketika aku udah tua, anak nggak susah kan."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru