Salut, Ruben Onsu-Sarwendah Pilih Rayakan Ultah Pertama Thalia di Panti Asuhan
Selebriti

Ruben Onsu dan Sarwendah merayakan ulang tahun Thalia dengan cara yang berbeda.

WowKeren - Ruben Onsu dan Sarwendah merayakan ulang tahun putrinya, Thalia Putri Onsu yang pertama. Demi memperingati hari spesial putrinya itu, pasangan selebriti ini rupanya memiliki cara yang berbeda.

Bukan pesta meriah dan mewah, Ruben dan Wenda rupanya memilih merayakan ulang tahun Thalia di panti asuhan. Dengan begitu mereka bisa sekaligus mengajarkan putrinya tentang arti berbagi.

"Di usianya 1 tahun, Thalia mungkin kami sedikit berbeda dengan teman lain yang ramai di hotel. Sempat pengen begitu tapi kami pikir ke depannya toh dia (Thalia) nggak ngerti juga kan," ujar Ruben. "Lebih baik uangnya untuk adik-adik yang memerlukan, daripada yang di hotel kan pasti tus tusan-lah. Tapi secara tidak langsung kami mengajarkan konsep berbagi karena hidup tak sendiri."


Lebih lanjut, Wenda mengungkap jika mereka melakukan persiapan yang sederhana untuk ulang tahun Thalia. Tidak ada hal -hal yang khusus.

"Kuenya bikin langsung, nggak ada persiapan khusus," terang Wenda. "Yang penting bisa sama adik-adik panti asuhan saja, saya mengajak mereka makan bareng, seru bareng biarkan mereka dihibur dalam ulang tahun Thalia."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait