'Move On' dari Joy, Sungjae Gandeng Mesra Park Shin Hye di Iklan Baru
Selebriti

Sungjae juga tak bisa melepaskan pandangannya dari Shin Hye di iklan Mamonde Powder Cushion.

WowKeren - Sungjae dan Joy Red Velvet sempat membuat fans gemas dengan aksi romantis mereka di acara "We Got Married". Sudah resmi hengkang dari acara tersebut, member BTOB ini pun langsung "move on" dari Joy dengan menggaet Park Shin Hye.

Rupanya, Sungjae dan Shin Hye didapuk menjadi model kosmetik dari brand Mamonde. Salah satu brand populer Korea itu pun merilis 2 video yang menampilkan momen manis Sungjae-Shin Hye saat membintangi produk Mamonde Powder Cushion.

Dalam video pertama, tampak Sungjae dan Shin Hye tiduran bareng di suatu taman bunga. Video ini diakhiri dengan keduanya yang bergandengan mesra.


Di video lain, Sungjae makin berani menunjukkan perhatian dengan mengambil kelopak bunga yang menempel di pipi Shin Hye. Aksi romantis Sungjae ke Shin Hye ini tentu langsung membuat fans gemas dengan keduanya.

"Sungjae ganteng dan Shin Hye cantiknya nggak ketulungan. Mereka cocok banget," ujar fans. "Duh, melihat ini aku jadi ingin mereka main drama bareng," tambah yang lain. "Aku sempat membayangkan mereka dipasangkan di sebuah proyek dan sekarang itu menjadi kenyataan," kata lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait