Main Film Bareng, Tyrese Gibson Ngaku Sedang PDKT ke Charlize Theron
Selebriti

Pemeran Roman Pearce di 'Furious 8' itu mengaku sedang menggoda Charlize Theron.

WowKeren - Charlize Theron belum lama ini ikut bergabung dalam film franchise, "Fast and Furious 8". Tak cuma untuk filmnya saja, keterlibatan Charlize rupanya juga menjadi angin segar bagi pemeran Roman Pearce, Tyrese Gibson.

Pasalnya baru-baru ini, Tyrese mengaku sedang melakukan pendekatan ke Charlize. Bahkan aktor sekaligus penyanyi 37 tahun ini ingin memiliki anak dari aktris kelahiran Afrika Selatan itu.

"Aku mendapatkan nomor telepon Charlize. Aku sedang sedikit menggodanya," ujar Tyrese seperti dilansir dari AceShowbiz.com. "Kami sedang mencoba memiliki anak bersama. Untuk sedikit bersenang-senang. Dia wanita yang manis."


Tak berhenti di situ, Tyrese juga menjelaskan bahwa dirinya sangat menyukai wanita yang cerdas dan berpendidikan. Ayah satu anak itu mengungkap bahwa dirinya akan langsung jatuh cinta pada wanita dengan kepribadian tersebut.

"Aku menyukai wanita yang manis dan percaya diri. Aku menyukai wanita yang berjalan di sebuah ruangan dan menyita perhatian semua orang," lanjutnya, "Berpendidikan, cerdas dan alim. Aku bisa di sampingnya lebih dari 45 menit jika kau menginginkan."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru