'Star Trek Beyond' Siap Rilis, Joe Taslim Sebut Perannya Menantang
Film

Joe Taslim mengenang perkenalannya dengan 'Star Trek' melalui sang ayah dan kini bisa ikut ambil bagian di dalamnya.

WowKeren - "Star Trek Beyond" akan dirilis 22 Juli mendatang dan disambut antusias tak hanya oleh fans namun juga para pemainnya. Joe Taslim yang juga berpartisipasi di dalamnya ikut antusias berpromosi melalui Instagram-nya.

Joe Taslim mengunggah video Rihanna yang menceritakan kerja kerasnya menciptakan soundtrack untuk "Star Trek Beyond". Ia kemudian bernostalgia mengenang perkenalannya dengan franchise klasik itu berkat sang ayah dan rasa bangganya bisa ikut ambil bagian.

"Ayahku mengenalkanku pada 'Star Trek' ketika aku masih anak-anak. Dia adalah Ayah Spock. Aku merasa tersanjung bisa ambil bagian di dalamnya," tulis Joe Taslim. "Andaikan saja ayah bisa menontonnya bersamaku."

Sayangnya, Joe Taslim masih bungkam tentang perannya di film Hollywood keduanya setelah "Fast and Furious 6" itu. Ia makin membuat penasaran karena menyebutnya sebagai peran paling menantang selama karirnya di dunia akting. "Peran paling menantang selama karir gue, so excited to see it on a big screen minggu depan," imbuhnya.

"Star Trek Beyond" menceritakan tentang misi lima tahun dari Kapten Kirk (Chris Pine) dan Spock (Zachary Quinto) yang akan menggunakan USS Enterprise untuk mengeksplor dunia baru di luar angkasa. Disutradarai Justin Lin, film ini juga jadi kontroversi karena karakter Sulu (John Cho) diubah menjadi gay.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru