Rayakan Lebaran Bareng, Nassar dan Muzdalifah Niat Rujuk?
Selebriti

Nassar mengunggah video saat dirinya dengan Muzdalifah merayakan lebaran bersama dengan anak-anak.

WowKeren - Nassar dan Muzdalifah memang telah memutuskan untuk bercerai sejak beberapa waktu lalu. Namun bukan berarti hubungan keduanya menjadi buruk.

Terbukti Nassar dan Muzdalifah sempat merayakan momen lebaran bersama-sama. Hal itu diketahui dari beberapa postingan video Nassar di akun Instagramnya.

Penyanyi dangdut ini sempat mengunggah video saat dirinya tengah menunggu anak-anaknya datang. "Ini aku sedang di Bandung di rumah orangtua aku. Lagi mau nunggu anak-anak datang ke rumah. Katanya anak mau datang ke rumah, aku lagi nungguin dari tadi," ujarnya dalam video tersebut.

Sementara di video lain, tampak keasyikan Nassar saat tengah bermain dengan anak-anaknya. Menariknya, tampak sosok Muzdalifah dalam video tersebut. Mantan istri Nassar itu sepertinya ikut datang bersama buah hatinya.

Postingan itu sontak menimbulkan sejumlah spekulasi jika pasangan ini memiliki niat untuk rujuk. Tidak hanya itu, banyak penggemar yang mengaku senang melihat kebersamaan Nassar, Muzdalifah bersama dengan anak-anaknya itu.


Sementara itu, Muzdalifah sendiri belakangan kabarnya sudah menemukan pengganti Nassar. Ia disebut-sebut akan segera menikah dengan seorang pria yang berprofesi sebagai pilot.

Alhamdullilahh,,hikmah idul fitri bisa ketemu juga sama anak2,kesenangan yg ga akan kebayar oleh materi.

Video kiriman King Nassar (@kingnassar88) pada

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait