Kurang Oksigen, Rap Monster Alami Sesak Napas Saat Konser BTS
Musik

Lewat Twitter, Big Hit Entertainment memberi pernyataan resmi terkait kesehatan Rap Monster.

WowKeren - Rasa kangen penggemar di Beijing akhirnya terobati dengan konser Bangtan Boys yang digelar 23 Juli kemarin. Sayangnya, konser tersebut juga membuat para Army (sebutan fans BTS) sedih karena insiden yang dialami oleh Rap Monster.

Rap Monster ternyata mengalami masalah kesehatan sehingga tak bisa melanjutkan penampilannya di konser "2016 BTS LIVE Asia Tour". Lewat Twitter pada Minggu (24/7), Big Hit Entertainment selaku agensi kemudian memberi pernyataan resmi terkait kesehatan pelantun "Fire" tersebut.


Halo ini Big Hit Entertainment. Rap Monster yang baru-baru ini tampil di Beijing dalam konser '2016 BTS LIVE Asia Tour', mengalami masalah kesehatan dan telah mendapatkan perawatan dari medis di lokasi konser.

Pihak medis mengungkap kalau Rap Monster mengalami sesak napas karena udara panas dan kurangnya oksigen. Meski tak ada masalah pada kesehatannya, hal ini membuat kondisi Rap Monster jadi menurun.

Kondisi kesehatan para member BTS adalah yang terpenting, karena itu, Rap Mon terpaksa tak bisa kembali ke atas panggung dan konser dilanjutkan dengan 6 member lainnya. Big Hit Entertainment pun meminta maaf pada seluruh Army.

"Kami benar-benar meminta maaf pada semua fans yang sudah hadir di konser hari ini dan pada semua yang sudah khawatir dengan kondisi Rap Monster," tutup Big Hit Entertainment. Semoga Rap Monster bisa cepat pulih ya.

(wk/)

You can share this post!

Related Posts