Kang Sora Pamer Masakan Lezat, Netizen Baper Ingat Leeteuk SuJu
Selebriti

Netizen kembali mengingat momen saat Kang Sora menjadi pasangan Leeteuk di 'WGM'.

WowKeren - Pada 2011 hingga 2012, Leeteuk Super Junior dan Kang Sora menjadi pasangan "We Got Married" yang memiliki banyak fans. Saat itu, karena chemistry yang kuat diantara keduanya banyak fans berharap Leeteuk dan Sora benar-benar berpacaran.

Kini bertahun-tahun setelahnya, fans Leeteuk dan Sora rupanya masih mengharapkan yang sama. Belum lama ini, Sora mengunggah foto sejumlah masakan lezat yang terhidang di meja.

Foto ini diunggah Sora di akun Instagram miliknya. Sora menuliskan tagar salah satunya menjelaskan bahwa makanan itu dibuat sendiri di rumah. "....#homemadefood," tulis Sora.


Melihat foto itu, rupanya netizen baper teringat masa-masa Sora saat menjadi "pengantin baru" bersama Leeteuk. Saat itu Sora yang tak terlalu bisa memasak sempat memasak bersama dengan Leeteuk.

Netizen pun mengomentari soal ini. Bahkan ada netizen yang menge-tag foto itu pada Instagram Leeteuk. Rupanya, masih banyak netizen yang mengidolakan pasangan "We Got Married" yang satu ini.

"Kuharap kemampuannya memasak sudah berkembang sejak 5 tahun lalu," komentar netizen. "Siapa yang memasak ini unnie?? Kau sendiri atau orang lain..tentu saja @xxteukx," komentar netizen lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru