Ini Kebiasaan Mike Mohede yang Tak Bisa Dilupakan Ibunda
Selebriti

Belum lama ini, Ninik mengungkap kebiasan Mike yang tak mungkin bisa ia lupakan.

WowKeren - Kepergian Mike Mohede untuk selama-lamanya tentu meninggalkan duka untuk keluarga, terutama sang bunda, Amin Yudayahani Mohede atau Ninik Mohede. Banyak kenangan yang ditinggalkan oleh Mike dan tak bisa dilupakan oleh sang bunda.

Belum lama ini, Ninik mengungkap kebiasan Mike yang tak mungkin bisa ia lupakan. Kebiasan baik Mike itu adalah mencium tangan sang bunda sebelum pergi dan juga setelah pulang kerja.

"Mike, kalau mau berangkat juga setelah pulang juga dia selalu minta doa. Kita doa sama-sama," ujar sang bunda. Kebiasaan baik pelantun "Sahabat Jadi Cinta" itu juga diakui oleh sahabatnya di "Indonesian Idol", Glenn dan Mikael.


"Yang aku salut dan iri dari Mike, dia enggak pernah keluar tanpa pamit dan cium mamanya," ujar Glenn. "Kita teman-temannya juga dicium sama mamanya, kita sudah dianggap anak sendiri."

"Ya, dia selalu cium mamanya, minta doa sama mamanya, sayang keluarga banget Mike tuh," tutur Mikael. Sementara itu, Mike meninggal pada Minggu (31/7) lantaran serangan jantung. Jenazah penyanyi berusia 32 tahun itu sudah dimakamkan Selasa (2/8) di TPU Tanah Kusir.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru