'Suicide Squad' Dikritik, Will Smith: Kami Membuatnya untuk Fans
Film

Sebelumnya, para pemain sempat bungkam mengenai kritikan yang diterima.

WowKeren - "Suicide Squad" baru-baru ini menuai banyak kritikan karena review yang buruk. Salah satu kritikan yang mereka terima adalah dari media "Rotten Tomatoes". Setelah sempat bungkam, beberapa pemain akhirnya mau membuka suara.

"Kritikannya benar-benar buruk. Itu benar-benar parah. Kamu tahu, menurutku mereka tidak menyukai film superhero," ungkap Cara Delevingne. "Apa yang dikatakan kritikus sebenarnya tidak terlalu penting, karena film ini kami buat untuk para fans."

"Tanggapan dari para kritikus sebenarnya cukup baik, tapi kami membuat ini untuk para fans," ungkap Will Smith menyetujui tanggapan Delevingne. "Kalau para fans suka, itu artinya kami sudah melakukan tugas itu."


"Aku rasa harapan orang pasti berbeda-beda, tapi aku sangat bersemangat dengan tanggapan para fans," tambah Will Smith. Tanggapan serupa juga disampaikan oleh Jay Hernandez. Pemeran El Diablo ini menilai wajar jika sutradara David Ayer membuat film ini "sama seperti versi komik" agar tidak mengecewakan penggemar.

Sayangnya, film Margot Robbie cs ini dikabarkan tak bisa ditayangkan di Tiongkok sebagai pangsa pasar terbesar. Hal ini dikarenakan unsur kekerasan dan sisi gelap dari film tersebut yang dinilai terlalu banyak.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru