Ditinggal Iqbaal Sekolah ke Luar Negeri, Nasib CJR Tak Jelas?
Selebriti

Iqbaal mengumumkan akan melanjutkan pendidikannya ke Amerika Serikat.

WowKeren - Belum lama ini Iqbaal Ramadhan mengungkapkan keinginannya untuk bersekolah ke luar negeri. Rencananya, Iqbaal akan bersekolah ke Amerika Serikat. Kabar ini diungkapkan sendiri oleh Teuku Rizky.

"Iqbal mau lanjutin sekolah, alasannya jelas untuk pendidikan," ujar artis yang akrab disapa Kiky itu di Gramedia Matraman, Jakarta Pusat, Minggu (7/8/2016). "Selagi itu baik kenapa kita enggak dukung."

Lantas bagaimana nasib CJR? Kepergian Iqbaal ini tentunya menimbulkan spekulasi apakah CJR akan bubar atau hanya beranggotakan dua orang yakni Alvaro Maldini dan Kiky.

Namun, Kiky membantah bahwa kedua hal tersebut. Kiky mengaku masih belum tahu bagaimana nasib CJR ke depan.

"Kita belum mau ngomong yang enggak pasti karena kita enggak tahu ke depannya gimana," ungkap Kiky. "Jalani aja dulu."


"Kita enggak bilang vakum juga sih," tambahnya. "Intinya kita akan tetap melakukan yang terbaik."

Sementara itu Iqbaal sendiri mengaku akan kembali ke Tanah Air setelah menyelesaikan pendidikannya. Tentunya janji Iqbaal ini disambut gembira oleh para penggemarnya. "Aku bakal baliklah. Pasti balik," tandas Iqbaal.

Sebelum Iqbaal berangkat ke Amerika Serikat, CJR menyelesaikan proyek buku, album dan film "Ada Cinta di SMA". Kiky mengaku bahwa itu bukanlah proyek terakhir mereka selamanya. Tampaknya Kiky mengisyaratkan kemungkinan Iqbaal akan kembali bergabung bersama CJR setelah pulang dari Amerika.

"Ini karya terakhir kita untuk saat ini, bukan selama-lamanya," tandas Kiky. "Makanya pas tahu dia mau sekolah ke luar kita berikan seratus persen yang terbaik untuk film, buku dan album ini."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru