Bikin Iri, Justin Timberlake dan Istri Pamer Foto Kocak Bareng Calon Presiden AS Hillary Clinton
Selebriti

Pose kocak Justin dan sang istri bersama Hillary terdapat dalam foto di bawah ini.

WowKeren - Justin Timberlake dan sang istri, Jessica Biel mendapat kesempatan menjadi tuan rumah untuk penggalangan dana bagi Calon Presiden AS, Hillary Clinton pada Selasa (23/8). Kesempatan berharga menghadirkan Hillary itu tentu saja tak mau dilewatkan pasangan ini.

Melalui akun Instagram miliknya, Jessica memamerkan foto kocak bersama Justin dan Hillary. Dalam foto bernuansa sepia itu, mereka bertiga menampilkan berbagai ekspresi seperti tersenyum, kaget hingga manyun. "Lihat siapa yang datang untuk makan siang," tulis Jessica.


Pose kocak pasangan ini dan Hillary tentu saja langsung dibanjiri komentar netter. Tak sedikit netter yang mengungkap iri sekaligus memuji pose kocak ketiganya.

"Aww, pasangan ini membuatku iri. Clinton memang calon presiden yang keren," tulis seorang netter. "OMG, idolaku bersama pilihanku dalam satu foto," tambah netter lain. "Keren, aku memilihmu ibu presiden," komentar netter lainnya.

Sementara itu, penggalangan dana ini sebenarnya bakal diadakan di rumah Leonardo DiCaprio. Namun karena jadwalnya yang padat, Leo meminta tolong pada Justin untuk menjadi tuan rumah pengganti dalam acara tersebut.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru