Wah, Bakal Ada Prosesi Khusus Jelang Pemakaman Penyanyi Eddy Silitonga
Selebriti

Seperti apa kira-kira prosesi pemakaman spesial yang akan dilakukan pihak keluarga untuk mendiang Eddy?

WowKeren - Penyanyi legendaris Eddy Silitonga meninggal dunia di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta, Kamis (25/8) pukul 00:05 WIB. Untuk mengenang Eddy dengan karier bermusiknya selama 40 tahun, pihak keluarga pun akan menyiapkan pemakaman khusus untuk sang maestro.

Hal tersebut dilakukan oleh pihak keluarga untuk memberikan peringatan terakhir pada Eddy. Meski begitu, pihak keluarga masih enggan membocorkan prosesi khusus apa yang dilakukannya untuk pemakaman pelantun lagu "Mama" itu.


"Mengingat beliau milik nasional, kami akan melakukan prosesi (pemakaman) tertentu," ungkap adik kandung Eddy, Anton. "Seperti apa nantinya, belum bisa disampaikan. Tapi, yang pasti ada adat Bataknya."

Sementara itu, pemakaman Eddy akan dilangsungkan pada Sabtu mendatang menunggu pihak keluarga lainnya datang. "Kemungkinan Sabtu, atau bisa juga lebih cepat. Menunggu beberapa keluarga yang di luar kota. Tapi, bagaimanapun dia artis nasional, kami juga nantinya memberi kesempatan kepada masyarakat untuk menyampaikan bela sungkawa," pungkasnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru