Sindir Isu Mini Cooper dan Hapus Foto, Luna Maya Juga Unfollow Instagram Ayu Ting Ting?
Selebriti

Isu Ayu membuat kesal Luna agaknya masih jadi sorotan di sosial media.

WowKeren - Luna Maya dikabarkan menghapus foto kebersamaannya dengan Ayu Ting Ting. Tanpa diketahui alasannya, foto promo busana Luna Habit itu mendadak lenyap dari halaman akun Instagram Luna.

Sejumlah netter sempat menduga kalau dihapusnya foto tersebut ada kaitan dengan Ayu yang tak mengucap selamat ulang tahun ke Luna via Instagram. Bahkan santer berhembus isu kalau Luna membuat Ayu ngambek karena menyindir hadiah Mini Cooper saat dihubungi Raffi Ahmad.

Menanggapi rumor yang beredar, Luna sejauh ini memilih bungkam. Belum diketahui apakah mantan kekasih Ariel ini benar-benar marah pada Ayu.


Yang jelas, Luna tetap follow akun Ayu via Instagram. Foto promo Luna dan pelantun "Sambalado" itu juga masih terlihat di akun Instagram Luna Habit.

Sikap kekasih Reino ini berbeda dengan Jessica Iskandar yang langsung unfollow Ayu. Saat itu, Jedar beralasan kalau ia unfollow lantaran Ayu tak mau mempromosikan busananya. Namun Ayu membela diri kalau ia sudah terikat kontrak dengan Luna lebih dulu.

"Kalau saat ini, aku tidak bisa membantu endorse pakaian lain," kata Ayu. "Aku harus hormatin Kak Luna walau Kak Luna enggak larang, tapi aku harus tahu lah."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru