Marvel Berikan Bocoran Ancient One cs di Video Terbaru 'Doctor Strange'
Film

Selain Ancient One, video ini juga akan menjelaskan tentang Karl Mordo dan Kaecilius.

WowKeren - Film terbaru Benedict Cumberbatch, "Doctor Strange" tampaknya menjadi salah satu proyek Hollywood yang banyak ditunggu oleh penggemar. Menjelang perilisan, Marvel mulai berbaik hati dan memberikan beberapa bocoran melalui video terbarunya.

Video berdurasi satu menit ini memberikan beberapa bocoran adegan baru serta gambaran detail tentang para pahlawan dan penjahat. Chiwetel Ejiofor, Tilda Swinton dan Mads Mikkelsen membicarakan mengenai karakter yang mereka perankan yaitu Karl Mordo, Ancient One dan Kaecilius.

Chiwetel menjelaskan hubungan antara Karl Mordo dengan Ancient One. "Mordo adalah tokoh pembuka saat 'Doctor Strange' datang ke dunia ini. Dia sangat dekat dengan Ancient One yang diperankan oleh Tilda Swinton, Keduanya lalu memulai training bersama," ungkap Chiwetel.


"Dia (Ancient One) sangat suka dengan sihir, benar-benar kekuatan sihir yang sesungguhnya," tukas Tilda. "Kami memanggil mereka Zealots. Mereka adalah orang-orang yang tergoda dengan dunia lain. Kaecilius sangat tertarik untuk meruntuhkan dua dimensi ini," jelas produser Marvel, Kevin Feige.

Sementara itu, "Doctor Strange" menceritakan tentang seorang ahli bedah saraf yang mengalami kecelakaan mobil mengerikan. Ia kemudian mendapat kesempatan untuk hidup lagi saat seorang tukang sihir menolongnya. Film ini akan dirilis pada 4 November mendatang.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru