Rap Monster BTS Hina SNSD di Lagu Predebut, Beneran?
Musik

Ini bunyi lirik lagu Rap Monster yang disebut menghina SNSD.

WowKeren - Selain sebagai leader Bangtan Boys, Rap Monster juga dikenal lewat kemampuannya dalam bermusik. Penyanyi kelahiran 1994 itu selain jago ngerap, ia juga jago menulis lagu.

Baru-baru ini di situs Instiz, beredar lirik lagu yang ditulis Rap Monster saat dirinya belum debut. Dalam lirik lagu ini, pemilik nama asli Kim Namjoon tersebut diduga menghina Girls' Generation.


"Semua rapper yang sok itu mengira mereka akan dapat A, mereka semua tidak pantas mendapat lebih dari DDD. Cuma lagu pasaran biasa seperti gee gee gee baby baby baby baby," demikian bunyi lirik lagu tersebut.

Terjadi perdebatan di kalangan netter apakah Rap Monster memang menghina SNSD lewat lirik lagu ini, karena "Gee" merupakan salah satu lagu terpopuler SNSD. Sebagian netter berpendapat kalau pelantun "Fire" itu sekedar memberi contoh lagu pasaran.

"Menurutku dia nggak bermaksud menghina SNSD tapi aku merasa tidak nyaman melihat ini," komentar netter. "Aku nggak paham dia sebenarnya menghina SNSD atau nggak," kata netter lainnya. "Aku nggak peduli dia bermaksud menghina atau nggak, tapi aku tersinggung sebagai fans SNSD," ujar yang lain.

(wk/)

You can share this post!

Related Posts