Intip Merdunya Suara Emma Watson di Video Terbaru 'Beauty and the Beast'
Film

Begini saat Emma Watson berlatih suara untuk sebuah adegan dengan Dan Stevens.

WowKeren - Film adaptasi Disney, "Beauty and the Beast (2017)" tampaknya telah memasuki tahap akhir. Bahkan pihak Disney kembali merilis sebuah video singkat di balik layar yang menampilkan Emma Watson dan Dan Stevens.

Dalam video tersebut diawali dengan pemandangan kastil Beast yang megah. Selanjutnya memperlihatkan bagaimana Emma (Belle) dan Stevens (Beast) berlatih suara untuk sebuah adegan. Adegan itu dibuat ulang dari versi asli di film animasinya.

Selain itu juga terdapat wawancara singkat dengan sang sutradara, Bill Cordon. Bill menjelaskan mengapa film live action ini pantas dan tepat untuk segera dirilis. Tak ketinggalan juga beberapa cuplikan adegan dari versi animasinya.


"Beauty and the Beast" masih mengisahkan tentang dongeng klasik Disney yang sudah pernah diangkat dalam versi animasi dengan judul yang sama. Disney juga tetap mempertahankan kisah asli tentang perjalanan dan petualangan gadis cantik bernama Belle yang ditawan oleh Beast di istana megahnya.

Selain Emma dan Stevens, "Beauty and the Beast" juga dibintangi oleh Luke Evans, Josh Gad, Audra McDonald dan masih banyak lagi. Rencananya, film produksi Walt Disney Pictures ini akan dirilis pada 17 Maret 2017.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru