Disinggung CLBK dengan Sheila Marcia, Begini Tanggapan Roger Danuarta
Selebriti

Simak tanggapan Roger soal kemungkinan dirinya balikan dengan mantan kekasihnya itu.

WowKeren - Belum lama ini, Roger Danuarta buka suara soal perubahan yang terjadi pada mantan kekasihnya, Sheila Marcia. Meski jalinan cinta keduanya sudah berakhir sejak lama, Roger memang mengaku masih berteman baik dengan Sheila.

Melihat hubungan ini, banyak pihak yang kemudian membahas kemungkinan Roger untuk kembali menjalin hubungan dengan Sheila. Mendengar hal ini, Roger langsung buru-buru memberikan klarifikasi.

"CLBK (cinta lama bersemi kembali)? Enggak lah," ujar Roger seperti dilansir Liputan 6. Pesinetron yang sempat bermain dalam "Anak Jalanan" itu mengaku hanya berteman baik dengan Sheila saat ini.


"Kami ngobrol biasa saja, enggak ngobrolin masa lalu," imbuh Roger. Untuk sekarang ini, pesinetron berusia 36 tahun itu mengaku hubungannya dengan Sheila hanya sebatas rekan kerja. "Sebatas rekan kerja saja dan kami berteman baik."

Lebih lanjut, Roger mengaku tak punya kriteria khusus dalam mencari kekasih. "Intinya kalau saya enggak ada kriteria khusus berpacaran. Yang penting nyaman dan nyambung. Doakan saja," pungkas Roger.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait