Keren, Ray Fisher Pamer 'Kostum' Cyborg untuk 'Justice League'
Film

'Kostum' ini menjadi bukti bahwa Ray Fisher pantas mendapat sebutan manusia setengah mesin.

WowKeren - "Justice League" tampaknya menjadi salah satu film yang paling dinantikan penayangannya oleh penggemar. Apalagi, proyek ini kerap membuat penasaran dan menebak-nebak jalan cerita dan aksi seru yang nantinya ditampilkan.

Beberapa hari lalu, sutradara Zack Snyder sukses membuat heboh lantaran memamerkan kostum terbaru Batman untuk Ben Affleck. Kini giliran Ray Fisher yang memamerkan "kostum" andalannya.

Melalui sebuah postingan dalam akun Instagram pribadinya, Ray Fisher memamerkan kostum Cyborg terbaru. Bukan kostum sesungguhnya, aktor kelahiran 1988 ini justru memamerkan badan berototnya yang disebut-sebut setengah manusia setengah mesin.


Dengan foto tersebut, Ray Fisher membuktikan bahwa ia pantas berperan sebagai Victor Stone. Victor Stone sendiri adalah mantan atlet yang cidera dan dirubah menjadi Cyborg oleh seorang ilmuan. Karakter itu pertama kali debut lewat "Batman v Superman: Dawn of Justice".

Selain Ben Affleck dan Ray Fisher, "Justice League" juga akan dibintangi oleh Henry Cavill, Amy Adams, Jesse Eisenberg serta Amber Heard. Film pertamanya akan dirilis 17 November 2017 sementara bagian kedua pada 14 Juni 2019 mendatang.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru