Ternyata Lee Byung Hun-Ethan Hawke 'Mesra' Saat Syuting 'The Magnificent Seven'
Film

Ini hal yang biasa dilakukan oleh Lee Byung Hun bersama Ethan Hawke saat istirahat syuting.

WowKeren - Nama Lee Byung Hun tentu sudah tak perlu diragukan lagi di dunia perfilman Korea. Bahkan suami Lee Min Jung ini tengah bersiap menyapa para penggemar lewat film Hollywood terbarunya, "The Magnificent Seven".

Dalam film ini, Lee Byung Hun beradu akting dengan sejumlah aktor Hollywood ternama seperti Ethan Hawke, Denzel Washington dan Chris Pratt. Karena aktivitas syuting itu pula akhirnya Lee Byung Hun memiliki hubungan yang "mesra" dengan Ethan Hawke.

"Dalam film ini karakterku dan karakter Ethan sangatlah dekat. Jadi secara natural kami juga menjadi teman baik di kehidupan nyata," ungkap Lee Byung Hun baru-baru ini. "Keluarga Ethan juga sempat mengunjungi lokasi, jadi aku juga dekat dengan keluarganya."


"Suatu hari saat kami tak ada jadwal syuting, kami pergi minum bersama. Saat itu aku baru tahu kalau Ethan suka membaca dan menulis," tambah Lee Byung Hun. "Aku masih ingat hari saat kami bisa akrab. Aku sangat bahagia karena bisa berteman dengan aktor yang aku kagumi."

Sementara itu, dalam film ini Lee Byung Hun yang berperan sebagai assassin bernama Billy Rocks selalu berada di dekat Goodnight Robicheaux yang diperankan Ethan. Billy selalu membantu Robicheaux dengan membunuh lawan yang ada di belakangnya.

"The Magnificent Seven" merupakan remake dari film terdahulunya yang dirilis 1960 silam. Rencananya, film garapan sutradara Antoine Fuqua ini akan dirilis pada 23 September 2016.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel